~ Shootgun Blues ~

AGAMA CUMA BAJU, YANG PENTING TUHAN

Habe: Selamat Natal Buat Muslim Militan

with 6 comments

Selamat Natal buat para muslim militan. Yes pada sampeyan. Jangan berlagak pura pura bingung tengok samping dan belakang. Ucapan ini khusus ditujukan buat situ atau santri jenggotan kearab araban yang beberapa waktu lalu menyegel sebuah gereja dan menusuk seorang pendeta. Atau pada anggota segala laskar pembela Impotent Omnipotent berinisial A. Sang Mafioso Akbar penguasa universe over sensitif yang mudah kalap. Pemberi janji janji muluk surga erotica buat pera penyembahnya. Tukang ancam profesional penyedia neraka yang tehnik penyiksaannya membuat jenis torture di Film Saw jilid 1 sampai 5 seperti piknik buat kafirun, nonmuslim,para pendosa atau orang murtad seperti saya.

Selamat Natal buat Abu Bakar Bashir dimanapun you berada. Juga buat para simpatisan you yang hobinya marah marah melulu. Khusus kepada you wahai Bashir, saya bukan cuma mengucapkan Merry Christmas tapi juga sedang mempraktekan kristenisasi. Bukan, bukan mencoba membuat
situ pindah agama. Jelas saya tahu, orang seperti situ memiliki iman dan kepala yang lebih keras dari kerak baja. Jangan takut saya cuma berusaha memperkenalkan kristen pada anda. Yes kristen..Kristen yang ajarannya banyak memiliki persamaan pada ayat Quran di periode Makiyah..

Selamat Natal untuk perkumpulan Habib juga buat segala ustad kondang. Tidak lupa untuk Jeffry the moneymaker man- sang Ustad Narkoba. Atau ente Zainnudin XXX the serial rapist -Dan terakhir untuk penulis naskah MUI yang melahirkan fatwa antirokok sekaligus anti Ahmadiyah. Juga anti dengan pesta religi orang Nasrani. Oh oh…juga buat penulis kenamaan dari suku pemakan ganja WWN di SK yang selama ini bertaqiya menjijikan pura pura menjadi Islam moderat segala. Selamat merayakan hari lahirnya Nabi Isa Alaihisalam. Nabi yang namanya tertera di Quran.Bukankah memestakan hari ulang tahun sang Al Masih tidak lebih Bid’ah daripada merayakan ulang tahun Indonesia yang jelas jelas berupa barang mati? Apalagi ulang tahun orang tersebut memiliki surat kelakuan baik yang gampang ditemukan dalam Injil.

Tidak ada perbedaan antara Yahweh dan Allah atau Jesus dan Muhammad periode Mekah ( pra-hijrah )
Tema tema sosial tentang mengasihi fakir miskin, anak yatim, karya anaknya si Abdullah yang berkoloborasi dengan the Big A seperti :

“ give food for the love of Him , to the needy, the orphan,the captive “ (38:4)

adalah equal dengan Christian Social Gospel yang banyak dipraktekan oleh para missonaris atau disadur ke dalam teologi pembebasan di Amerika Latin. Well, kecuali captive atau tawanan perang yang ditambahkan Muhammad setelah dia transmigrasi ke Madina.

Kristen memiliki predikat yang baik dalam Quran ( Makiyah ) sebagai Ahl Al Kitab. Allah periode Mekah bahkan menjanjikan bahwa Yahudi dan Nasrani memiliki kapling juga di Sorga, berdampingan dengan para muslim regenerasi dari bokap Ibrahim. Bahkan dulu Mihrab orang Islam adalah ke Jurusalem, kota dimana Jesus menghabiskan masa kanak kanak dan muda. Tapi berhubung suhu politik yang saat itu memanas di Hijaz, maka Muhammad mengeluarkan ayat ayat politik di Madina yang meng-amandemen ayat ayat rohani menjadi ayat ayat yang tidak memiliki hati..yes very unfortunately.

Jadi wahai para Jihadist Jango dan Fisabilillah Zoro, orang nasrani adalah saudara sepupu dikau juga. Mereka bukan paganis tapi besan monotheis. Mereka tidak mengajarkan kebejatan di dalam gereja. Mereka mengajarkan kasih sayang dan care pada orang miskin papa dan para anak yatim
persis dengan ketika Muhammad masih tinggal di Mecca. Jika sampeyan takut orang Islam bisa pindah ke kristen lantaran kristeniasi, so what? Bukanlah Islam yang santun memiliki gospel yang sama dengan mereka juga? Yang membedakan adalah ente tidak memiliki keberanian dan kreatitifas untuk menyebarkan Islamic gospel ditengah mayoritas orang kristen. Mungkin juga lantaran faktor tidak memiliki kepercayaan diri yang tinggi , maka Islamisasi cuma bisa dipraktekan orang Arab lewat teror dan invasi seperti yang mereka lakukan di Mesir,Irak, Iran,Turki dan India ( Pakistan ) yang tadinya adalah wilayah yang berpenduduk mayoritas Kristen, Hindu dan Majusi.

Sebagai humanis murtadin saya ingin mengucapkan salam alaykum ( peace be upon you ) buat orang Kriten dan Islam militan. Hiduplah berdampingan dengan damai dan tenang. Jangan terlalu banyak huru hara mengurusi hal hal yang tidak perlu. Khusus buat yang terakhir saya berharap sampeyan jangan terlalu doctrinal alias cuma omdo soal keislaman. Saya tantang dalam hal yang sederhana untuk mempraktekan ayat Quran tentang memberi makan orang lapar, membantu orang miskin, memelihara anak yatim pada sodara.Toh pemberantasan kemiskinan itu sebagian besar gagal di negara bermayoritas Islam? Atau tingkat korupsi dan kepelitan sampeyan selalu nomor satu dibandingkan negara negara Kristen bukan?

Jadi rayakanlah Natal bersama ummat Nasrani. Hidup bukan melulu soal perbedaan ritual dan akidah. Memahami Tuhan bukan melulu dari mempelajari 99 asma atau sifat sifat Allah. Atau berdoa absurd memohon mohon seperti orang yang tidak memiliki harga diri. Jika Tuhan adalah kebaikan, praktekan dan meleburlah sempeyan ke dalamnya, seperti puisi seorang sufi di bawah ini

when the ocean surges,
don’t let me just hear it
let it splash inside my chest!

Christmas adalah simbol sebuah kelahiran. Kelahiran itu berupa ..Tuhan mengirimkan sinyal bahwa kekurangan manusia selama ini adalah Kasih Sayang or Love. Deis bosan dengan cerita cerita sadis di Taurat yang melahirkan begitu banyak malpraktek. Terakhir dia mengeluarkan produk patent via Jesu Joy of Man Desiring.Jangan salah ya Cinta beginian bukan Hak Perogatif umat Nasrani doangan. Dia juga milik orang Islam. Jesus adalah Isa. Dan Isa adalah nabi orang Islam juga.

Mungkin inilah kekurangan orang Islam. Islam miskin cinta dan kasih sayang. Muhammad adalah nabi yang berlatarbelakang kurang kasih sayang. Akibatnya sebagai kopensasi umatnya memiliki penyakit ADS yang sama ( Attention Disorder Syndroms ). Islam memerlukan Natal seperti kebun strawberry membutuhkan gerimis dan hujan. Praktek ritual dan 5 rukun Islam menjadi kering tanpa arti jika fondasinya tidak memiliki Love. Jadi dengarkanlah wahai Para Mujahid, Ormas Islam,Kyai dan Arabian wannabe yang bersorban dan para Wahabian Tarzan yang hobby melengking lengking auuuu!!..auuu!! secara massal- mungkin bisa belajar dari sekali lagi puisi Sufi Ansari yang memprotes ritual kosong rukun Islam di bawah ini :

fasting is a way to save on food
vigil and prayer is a labor for old folks
pilgrimage is an occasion for tourism
to distribute bread in alms is something for philantropist
fall in love :
that is doing something!

Merry Christmas Everybody!

Written by asukowe

Desember 30, 2010 pada 3:33 am

Ditulis dalam Buat direnungkan

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hai orang kafir, silakan aja anda berkomentar, menulis sebanyak mungkin, menghujat Islam, menghujat para ulama, toh akhirnya orang kafir akan menempati tempat yang terlejek dan sangat menyiksa selamanya…goto hell

    ade

    Januari 13, 2011 at 1:51 am

    • Yg punya blog ini td nya muslim terus murtad gara2 diiming2i indomie goreng pindah deh ke kristen hehehe….

      Ariyanti

      April 25, 2012 at 5:58 am

    • astaghfiullah….maz km itu melanggar SARA

      rachmatullah

      September 1, 2012 at 3:08 pm

  2. YANG TERPENTING ITU ADALAH BERLOMBA-LOMBA DALAM KEBAIKAN DENGAN SANTUN DAN TERHORMAT DAN SEMUA ITU JUGA UNTUK KEBAIKAN UMMAT MANUSIA PADA UMUMNYA DAN KHSUSUNYA KEPADA MEREKA YANG MEMPUNYAI AGAMA DAN KEPERCAYAAN YANG DIANGGAP BENAR MENURUT KEYAKINANNYA MASING-MASING …..

    jambol

    Oktober 13, 2011 at 11:07 am

  3. Sudah kemana si anjingkau yang berlagak kritikus agama dgn begitu emosi kayak dia juga paling benar ini? Ah anjingkau, kau itu sisi lain dari org militan yang kau cerca juga. setali tiga kolor, anjing. wkwkwk…

    anjingkau

    November 9, 2011 at 11:30 pm

  4. Sudah menjadi ketetapan ilahi(sunnatullah) bahwa kebenaran (al- haq) dan kebatilan (al-batil) tidak akan pernah bersatu.
    Keduanya laksana dua kutub yang selalu berseberangan.
    Demikian pula para pengusungnya, mereka akan terus berseteru hingga akhir zaman nanti.

    “Muhammad itu adalah utusan Allah, dan orang-orang yang bersamanya sangatlah keras terhadap orang-orang kafir,namun berkasih sayang
    sesama mereka.” (al-Fath: 29)

    “Sesungguhnya telah ada teladan yang baik bagi kalian pada Ibrahim dan orang-orang yang bersamanya, ketika mereka berkata kepada kaum mereka, ‘Sesungguhnya kami berlepas diri dari kalian dan dari apa yang kalian ibadahi selain Allah, kami ingkari (kekafiran) kalian, dan telah nyata permusuhan dan kebencian antara kami dan kalian selama-lamanya, sampai kalian mau beriman kepada Allah semata’.”
    (al- Mumtahanah: 4)

    junedi

    Januari 29, 2013 at 9:57 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: