~ Shootgun Blues ~

AGAMA CUMA BAJU, YANG PENTING TUHAN

Komik Doraemon tamat !

with 76 comments

Apa sudah tahu kalo komik DORAEMON tamat?

Terharu kalo buka lagi koleksi arsip yang 1 ini. Jadi ingat, waktu kecil film dan komiknya bener2 udah mengisi hati dan hidupku… bahkan berkhayal kalo suatu saat aku punya teman patner spt doraemon. Bisa nego ke masa lalu, liat masa depan… jalan-jalan ke arab mesir dengan pintu ajaib, melancong ke mars.. pluto…

Baca komiknya 7 halaman di —> SINI (butuh koneksi Net yang lumayan buat buka ceritanya, sabar aja bagi yg fakir Bandwith)

Thanks a lot…

Pas teman gamerku yg paling dekat mati, aku masih bisa tertawa ngakak. Tapi hanya dengan membaca potongan manga yang ga lebih dari 7 halaman ini, aku tersentuh di akhir cerita….., semua kenangan masa kecil waktu asik-asiknya main-main jadi inmemoriam, masa lalu waktu masih cuma bisa mikir soal jajan es sama bikin PR sekolah. Masa waktu semua masih sederhana lugu primitif dan jujur…

Love it !!!

About these ads

Written by asukowe

September 23, 2007 at 10:05 am

Ditulis dalam Amazing Bro !

76 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah, kok tamat? Pengarangnya mati?

    Emanuel Setio Dewo

    September 23, 2007 at 11:55 am

    • wah kok tamat -wah kok tamat diam dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      rihan hidayat

      September 24, 2009 at 4:36 am

    • iya kali

      nindy

      Mei 13, 2010 at 3:31 am

  2. Kagem Pertamax :

    Sudah kesel nulis Om, ide juga sudah habis…

    asukowe

    September 23, 2007 at 12:09 pm

  3. Mana bisa ide habis? Bosen kali?

    dewo

    September 23, 2007 at 12:19 pm

  4. Wahh… gila aja kalo itu komik sampe bubaran, bro. Udah cukup lama ngisi masa kecilku :cry:

    Memang sih, gejala keabisan ide nampak juga pada beberapa cerita yang temanya sama, cuma alatnya sedikit beda. Pernah ingat deh… :|

    alex

    September 23, 2007 at 1:10 pm

  5. Doraemon tamat!

    berada di surga apa neraka?

    peyek

    September 23, 2007 at 1:46 pm

    • surga kan nobita yang membuat masalah

      rihan hidayat

      September 23, 2009 at 3:19 am

  6. @ peyek
    Kalo saya mendoakan Doraemon masuk surga, Mas. Berjasa juga dianya membuat imajinasi anak-anak jenius seperti saya dulu itu terasah… :P

    alex

    September 23, 2007 at 1:53 pm

  7. Woiii…
    Doraemon ga mati kok. Komiknya aja yang tamat.

    Emanuel Setio Dewo

    September 23, 2007 at 2:15 pm

    • diam aja Lho kan kamu yang tamat hahahaha!

      rihan hidayat

      September 23, 2009 at 3:21 am

  8. Sama aja, Mas Dewo…
    Yang masih ada itu kan komiknya saja. Seperti musium kenang-kenangan.
    Ndak akan ada imajinasi baru lagi… :|

    *natap langit dengan gundah*

    alex

    September 23, 2007 at 2:25 pm

  9. Seharusnya sudah lama tamat, pengarangnya sudah lama mati, kok, hehehe…

    kawansyam

    September 25, 2007 at 12:05 pm

  10. hiks…T_T

    hoek

    Oktober 1, 2007 at 9:24 pm

  11. doraemon mengisi hari minggu pagiku selama belasan tahun..

    Dan tamat???!!!

    Trus anak saya nanti baca apa??Nonton apa??

    Ending yg mengharukan..

    *nangis*

    calonorangtenarsedunia

    Oktober 21, 2007 at 5:57 am

  12. siapa yang tahu tentang asal-usul pelukis komik doraemon tolonglah beriahu saya {email saya di nurul.ain28@yahoo.com.my]

    kelly

    November 1, 2007 at 6:42 am

    • tidak tau!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      rihan hidayat

      September 23, 2009 at 3:23 am

  13. yaah!!!!!!!!masa’ sih!!!!DORAEMON tuch kren abies!!!!walopun fujiko.f.fujio tuh dah mati dr thn jebot tp kan dia bisa nyuruh asistennya jd pengarang selanjutnya!!!!

    FG 7

    Desember 28, 2007 at 4:48 am

  14. cerita tamatnya itu fanfic bukan resmi tanya aja mbah gugel

    khim

    Januari 17, 2008 at 7:09 am

  15. Wakakaka :D eh salah hiks hiks huahhhh hahaha :P

    Tio

    April 20, 2008 at 8:13 am

  16. aku juga terharu.malah nangis.aku juga pengen punya teman seperti doraemon,boneka yang bisa apaaje. robot lentur dan tidak besi.aku sayang dia.

    yudiawati

    Agustus 28, 2008 at 8:30 am

    • diam ah kan cuma film kartun

      rihan hidayat

      September 23, 2009 at 3:24 am

  17. doraemon selesai…? bagus lah…

    AL AMON

    September 15, 2008 at 2:49 am

  18. menyedihkan kalau filmnnya doraemon tamat sebaiknnya aku bunuh diri saja tanpa film doraemon ak tdk bisa hidup tanpa doraemon hiks….hiks…hiks…….

    Rafli safriannur fadhila

    November 8, 2008 at 2:53 am

    • wah,masa??..
      emang sih..sedih juga doraemon ending (tamat)
      tapi yah gmana lagi..udah tamat juga..

      Andhika

      Januari 16, 2010 at 11:52 am

  19. kok tamat sih,.ngk seru donk
    cepat banguet
    because aku suka filim doraemon
    hihikkkk
    huah

    cindy

    Desember 24, 2008 at 1:32 pm

  20. duh msa draemo0n..,.,.,
    pkaiannya bgitu ja ce.,.,.,.,.,

    ami

    Desember 27, 2008 at 9:56 am

  21. gak sruah klo langsng tmat.,.,.,.,.,.,
    mang knpa ce tamt pnuliz nya mokad ye.,.,.,.,.,

    ami

    Desember 27, 2008 at 9:57 am

  22. adduh..koq komik k’sYang qw UdaH tamat scc…………………!!! pdhHL qw bRu aj bka TAMAN KOmik…..Pdhl qw bRu aj nGsih kmik DOraemon……………….adDuHh SdiH bGgT qw

    FbYy

    Februari 6, 2009 at 2:45 pm

  23. HAhahah…..sBner Nya qw gg sdih koq……..hahahahah

    FbYy

    Februari 6, 2009 at 2:46 pm

  24. Syukur dcc” Doraemon hbss..
    : HuYy Tg NgHsih KmENtarr add yg Ce Gg?
    : lw aDd LAyaNIn qw DuUnk… KONTOL qw Gtel nhe…

    FbYy

    Februari 6, 2009 at 2:48 pm

  25. enjoy aja lagiiii….
    Toh tuh komik nggak ngaruhkan ama masa depan kita.
    Relakan aja, klo nngak rela, ya u7dah lanjutin aja…
    Loe-loe pade, emang bego yah . Kita tuh harus berusaha buat komik, yg KEINDONESIAAN. mmmmuuahh!!

    saul

    April 5, 2009 at 5:56 am

    • tapi kan jarang bang..

      Andhika

      Januari 16, 2010 at 12:05 pm

  26. m,,,gmana y?kenapa mestii abiss??kan kita pastii bakalan kangennn whahaha

    doradora

    April 11, 2009 at 8:36 am

  27. ga seru klo doraemon tamat

    febry

    Mei 29, 2009 at 9:58 am

    • berisi saja diam sedikit dong!!!!!

      rihan hidayat

      September 23, 2009 at 3:15 am

  28. doraemon tamat……..???

    sedih beut, tapi we seneng cuz nobita biza sukses tanpa perlu alat dari doraemon….

    mELLy

    Juli 15, 2009 at 2:50 am

    • sama..saya juga suka di sana nya..
      nobita jadi bisa sukses tanpa bantuan doraemon..
      tapi..yah tetep ajah sedih..

      Andhika

      Januari 16, 2010 at 12:04 pm

  29. jangan tAmat Donk…
    ga oKe…
    alX tu KOmik lEgEnd Banar

    riZky

    Agustus 21, 2009 at 3:09 pm

    • ah biarin aja kan cuma film kartun

      rihan hidayat

      September 23, 2009 at 3:12 am

      • gag bisa,,,,doraemon forever,,,,,,,,,,,,,,,
        hahahhahahha

        akyu

        Desember 11, 2009 at 6:05 am

  30. ;aku gax percaya kl komik doraemon dah tamat padahal aku suka baca komik dorqaemon walaupun aku pinjem soalnya aku dah cari komik nya gax ada

    Nia

    September 8, 2009 at 11:46 am

  31. kalau doraemon tamat.
    wang dora.
    dora the kid.
    dorarinyo
    doranicov
    matadora
    doramid
    apa kabar nya ya

    rihan hidayat

    September 23, 2009 at 3:09 am

  32. nobita apa doraemon yang mati ya?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    rihan hidayat

    September 24, 2009 at 4:33 am

    • woi….. rihan satu lagi diam doong!!!!!!

      rihan hidayat

      September 24, 2009 at 4:44 am

      • ???????? apa yang kamu bilang tadi

        rihan hidayat

        September 24, 2009 at 4:46 am

  33. jangan tamat kan bagus doraemonnya aku malah pengin punya doraemonnya

    aini

    September 26, 2009 at 3:30 am

    • w juga mau klo da orang yng punya doraemon ……………….

      dewi

      Juli 4, 2010 at 12:17 pm

  34. wahh,, pake acara tamat segala..
    sebenernya gw penasaran klo naruto tamat gmn..
    di jamin rame…
    tp doraemon jg gw lumayan..
    Nobita :”DORAEMOOOOOOOONNNNN…..”
    Doraemon :”ada ap sih nobita, pasti karna giant
    dan suneo yaa…???”

    anax bedebahh

    Oktober 12, 2009 at 10:06 am

  35. sial bngt!!! doraemon udh tamat, pd hal aq sk bngt komik nya…!!! mw ny ad komik tambhan,,, “kn aq jd BOSEN ngk ad komik terbaru”…..!!!!

    fadhil

    Oktober 24, 2009 at 10:07 am

  36. wahhh,,knp da acra tmt sgla sh??
    doraemon it imjinsi w gt dh,hehehehe

    cholis

    November 17, 2009 at 5:35 am

  37. iya ag sedih bgt neh,,,ga nyangka nobita bisa pinter juga,dan bisa memperbaiki doraemon lagi,..rasa nya kayag sedih bgt udah kehilangan seorang sahabat di dunia ini,…yang selalu bersama dalam suka dan duka,…

    susie

    November 24, 2009 at 3:03 am

  38. kok…..!tamat memang kenapa ?ceritanya seru kok aku paling suka komik doraemon

    ananda

    Desember 14, 2009 at 12:28 pm

  39. kenapa?tamat aku paling suka dengan komik doraemon

    ananda

    Desember 14, 2009 at 12:34 pm

  40. sebelllll…. banget, kenapa sih doraemon tamat padahalkan seru!!!

    selvy

    Desember 27, 2009 at 9:10 am

  41. yah..parah nih ah..kok bisa” nya doraemon tamat..gw kan jadi gak ada tontonan am bacaan lagi..selain doraemon..tapi doraemon malah tamat..hiks..hiks..gw jadi sedih gara” doraemon tamat..hiks..hiks..

    Andhika

    Januari 16, 2010 at 12:03 pm

  42. kok komik tentang doraemon udh tamat sih… :(
    padahal aQ suka sekali ama cerita doraemon…. :)
    aQ berharap semoga cerita tentang doraemon kembali aad ya.. :)

    vanessa

    Januari 26, 2010 at 11:43 am

  43. wOw bGzzz’Y,,,,

    tarry

    Februari 9, 2010 at 6:42 am

  44. bs aj tp gk ada mslh org cm kmk doang untuk pa di doain ?

    timotius weslie

    Februari 13, 2010 at 11:36 am

  45. huuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa

    nindy

    Mei 13, 2010 at 3:33 am

  46. woiiii………………… para pengemar doraemon jangan bersedih because , tahun 2030 ada manusia
    yang mau ciptakan doraemon,mau tau…………………?
    kasih jak nama anak kalian nobita.
    ceritanya kan cicit nobita yg ciptakan doraemon dan dikirim kenobita lewat mesin waktu untuk memperbaiki kehidupan nobita.

    lorensius

    Juni 4, 2010 at 8:04 am

  47. doraemoooooooooooooooon (berteriak) sekali-kali mampir ke sanggau ya, ke rumah gue ya.alamat jl.ar hakim Gg. ampera.
    tolong kabulkan

    lorensius

    Juni 4, 2010 at 8:09 am

  48. kasian doraemon

    juan xiao hosea

    Juni 21, 2010 at 4:59 am

  49. beh badahan aku suka komik doraemon karena ceritanya lucu-lucu dan bagus >< I_I

    juan xiao hosea

    Juni 21, 2010 at 5:01 am

  50. I’am is doraemon comic lover:D :P

    atika

    Juni 25, 2010 at 12:14 am

  51. kenapa sich tamat ….. ????padahal vilm tu kesukaan w tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    aini

    Juli 4, 2010 at 12:14 pm

  52. ah kho Tamat cie pDahaL Q cka bngeT m film doRaeMon…

    nHo

    Agustus 3, 2010 at 1:44 am

  53. ih sebel amat doraemon tamat aku bunuh diri dara atas kasur aja deh

    nia keren

    Oktober 16, 2010 at 1:54 am

  54. sayang swkali DORAEMON tamat ya…
    Sedih ceritanya..
    jadi ingat waktu kecil pagi2 bangun cepat hanya buat nonton katunnya…

    Ceritanya bisa buat kita ngayal, bayangin seandainya mesin waktu itu ada !

    Fujiko F. Fujio, kamu akan terus dikenang oleh para penggermar DORAEMON

    Sudirman

    Desember 18, 2010 at 5:33 am

  55. Jangan biarkan doraemon tamat.Gw kan suka ma doraemon.Gw juga udah ngoleksi komik doraemon dg volume yang diacak.Doraemon, aku doakan masuk Surga ya jangan Neraka

    Raihan Syawwari

    Januari 2, 2011 at 12:55 am

  56. Itukan bukan buatan pengarang asli..
    Buatan fans tuh

    Pengarangnya sendiri yang bilang kalau doraemon “Never Ending Story”

    Ekyu

    Februari 12, 2011 at 1:27 pm

  57. Hiks…hiks yang bener aja. Masa doraemon tamat. Apakah doraemon sudah mati ? Kalau iya, dia masuk surga atau neraka ? Hiks…hiks selamat tinggal Doraemon. Ku rajut semua kenangan indah dari aku umur 1 thn sampai sekarang 10 thn

    Raihan Syawwari

    April 17, 2011 at 3:49 am

  58. ah masa tamat g percaya

    aaaaaaaa

    Januari 3, 2012 at 4:55 am

  59. Just ending, huaaa…..:’( can you give a chance again for watch the doraemon ?!

    Raihan Syawwari

    Februari 2, 2012 at 1:17 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: